Penerimaan Bantuan Paket Data Internet MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto telah menerima bantuan data internet dari Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur yang berkerja sama dengan XL Axiata. Penyerahan bantuan paket data XL Axiata ini diberikan oleh pihak XL Axiata Cabang Mojokerto kepada pihak MAN 2 Mojokerto diwakili oleh waka bidang Humas Yaitu Yulia Pratitis Yusuf. Penyerahan paket data XL Axiata kepada MAN 2 Mojokerto ini dilaksannakan pada hari senin (5/10) di kantor cabang XL Axiata Jalan Brawijaya.

Penyerahan paket data XL Axiata ini terlebih dahulu mengisi berita acara pengambilan. Dengan jumlah yang cukup banyak yang diterima oleh MAN 2 Mojokerto berdasarkan data emis yang telah dipunyai oleh pihak Kemenag. “Bantuan paket data internet ini sangat ditinggu-tunggu oleh siswa kami, karena di masa pandemi Covid – 19 proses pembelajar melalui daring dan membutuhkan internet yang cukup” Tutur Yulia disela-sela penyerahan bantuan paket data internet XL Axiata.

Bantuan paket data internet ini nantinya diterima oleh siswa, guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Mojokerto dengan jumlah 1550 kartu XL Axiata. “Semoga paketa data internet dari XL Axiata ini mendukung proses pembelajaran adik-adik di MAN 2 Mojokerto juga mendukung kinerja bapak/Ibu guru serta karyawan MAN 2 Mojokerto untuk jaringan internet XL Axiata sudah menjangkau dipelosok desa sehingga jaringan internet lancar” Ujar Lutfi salah satu pihak dari XL Axiata.

Setelah proses pengisian berita acara selesai selanjutnya proses penyerahan paket data XL Axiata secara simbolis kepada pihak MAN 2 Mojokerto. Penyerahan paket data XL Axiata berjalan dengan lancar, semoga kerja sama terjalin dengan baik. (NIES)

Leave a Reply