MAN 2 Mojokerto Mengikuti Pemberian Bantuan XL Secara Virtual

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto ikut memeriahkan pembagian paketan internet yang diberikan oleh pihak Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. MAN 2 Mojokerto diwakili teknisi MAN 2 Mojokerto mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui live streaming YouTube. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis 24/9. Kegiatan penyerahan ini lakukan secara simbolis.

Dalam sambutannya Kabid Pendma Kanwil Jawa Timur menyampaikan bahwasannya “ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu, juga data madrasah sudah didata oleh pihak pendma bantuan ini memaksimalkan untuk pembelajaran sehingga siswa dapat berilmu tinggi dan menjadi insan yang unggul dan martabat tinggi.” Sambutan selanjutnya yaitu oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Acara ini dilaksanakan secara simbolis dan diikuti oleh kab/kota di kantor kementerian Agama masing-masing. “Bantuan paketan internet XL ini sangat bermanfaat bagi siswa terutama siswa MAN 2 Mojokerto” Tutur Purbo Roso usai mengikuti kegiatan tersebut.

Bantuan internet ini akan dibagikan kepada siswa agar mendukung pembelajaran siswa dengan baik. Agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswa madrasah di Jawa Timur. (NIES)

Leave a Reply