PKKM di MAN 2 Mojokerto Berjalan Lancar

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari Selasa (23/9) melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM). Tim penilai dari Kementerian Agama Kab. Mojokerto yaitu Kasi Pendma dan Pengawas Madrasah Aliyah. Kegiatan PKKM di MAN 2 Mojokerto berjalan lancar dan sukses.

Keberhasilan kepala madrasah dan tim PKKM dapat membuktikan secara fisik sesuai dengan instrumen penilaian PKKM. Persiapan sudah dilakukan oleh kepala madrasah dan tim PKKM untuk pelaksanaan PKKM di MAN 2 Mojokerto. Dalam presentasinya Rahmad Basuki selaku kepala MAN 2 Mojokerto memaparkan tentang empat hal dalam penilaian PKKM bahwasannya “Prestasi yang diraih oleh MAN 2 Mojokerto mengalami peningkatan, baik prestasi guru maupun siswa juga baik tingkat provinsi dan nasional, guru-guru dan tenaga pendidikan di MAN 2 Mojokerto menjalankan sesuai dengan Tupoksinya masing-masing sehingga proses pembelajaran berjalan dengan baik”. Tim penilai PKKM menjalankan tugasnya dengan baik, setiap instrumen yang ada Kepala MAN 2 Mojokerto dapat membuktikannya. Masukan dan saran dari tim penilai PKKM dapat dijadikan acuan untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Selain tim penilai dari pihak Kemenag Kab. Mojokerto, penilai juga diambil dari perwakilan guru, tenaga pendidik  dan komite. Kegiatan PKKM di MAN 2 Mojokerto berjalan dengan lancar ditandai dengan dapat membuktikan  secara fisik setiap instrumen yang ada di penilaian PKKM. Semoga MAN 2 Mojokerto dapat meningkatkan prestasinya lagi dan membawa harum nama madrasah. (NIES)

Leave a Reply