ASN MAN 2 Mojokerto Mengikuti Pembinaan ASN Secara Virtual

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto baik ASN maupun pegawai yang lain mengikuti kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kab. Mojokerto. Kegiatan ini diikuti secara virtual dan secara langsung dengan undangan terbatas. Kegiatan Pembinaan ASN dan Pencanangan Gerakan Pemberdayaan Komunitas Guru Madrasah dilaksanakan di Aula Kemenag Kab. Mojokerto pada hari Senin (21/9) dan secara virtual melalui youtube Kemenag Kab. Mojokerto.

Pembinaan ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur. Dalam sambutan pembinaan beliau menyampaikan bahwasannya “Kerja kita untuk mengintensifkan pengurangan penyebaran dan penularan Covid-19, karena dampaknya menyangkut sektor lain tidak hanya kesehatan. Kita semua sebagai ASN Kementerian Agama harus dapat mewujudkan kehidupan masyarakat kembali produktif dengan cara yaitu : disiplin, edukasi, dan inovasi” Himbau beliau dalam sambutannya.

Ucapan selamat datang Kepala KaKanwil Provinsi Jawa Timur disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto. “Selamat datang di bumi mojopahit, alhamdullilah dapat bersilaturrahmi dengan Bapak KaKanwil Provinsi Jawa Timur diharapkan Bapak KaKanwil dapat memberikan dan memotivasi ASN yang ada di Kab. Mojokerto selain pembinaan juga pencanangan garda kagum perlu digelorakan dan dimotivasi kan kepada bapak ibu guru yang ada di Kab. Mojokerto” Sambutan Barozi selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto.

Dengan kegiatan pembinaan ASN ini diharapkan Kementerian Agama hadir untuk memproteksi penularan dan penyebaran Covid-19, Juga sebagai guru menjadikan madrasah sebagai madrasah bikan sebagai satuan pendidikan. Bapak/ibu guru mendidik dengan ikhlas dan cinta, sehingga menjadikan madrasah hebat bermartabat. (NIES)

Leave a Reply