Pembinaan SKB CPNS oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto menjadi tempat pelaksanaan ujian SKB CPNS Kementerian Agama. Pada hari ini sebelum tes dimulai terlebih dahulu pembinaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto. Pembinaan oleh Ka Kemenag dilaksanakan mulai pukul 06.30 sebelum ujian dimulai. Pembinaan SKB CPNS dilaksanakan pada hari Jumat 18/9 di gedung SBSN MAN 2 Mojokerto.

Dalam pembinaan Barozi selaku Ka Kemenag Kab. Mojokerto menegaskan bahwasannya “Kementerian Agama telah menyiapkan sistem aplikasi maupun pengawasan untuk memastikan pelaksanaan SKB berjalan dengan akuntabel dan transparan, para peserta harus menjalankan prosedur SKB ini dengam seksama.” Usai pembinaan para peserta tes SKB CPNS Kementerian Agama melanjutkan tahapan ujian berikutnya.

Persiapan pembinaan dan tes SKB CPNS Kemenag di MAN 2 Mojokerto sudah dipersiapkan dengan baik. “Jaringan dan ruangan pelaksaan tes SKB CPNS pada hari ini sudah tertata dengan baik, apabila ada kendala baik panitia maupun teknisi sudah siap menangani pelaksaan tes SKB CPNS ini.” Tutur Purbo Roso selaku teknisi MAN 2 Mojokerto. Pembinaan dan pelaksaan tes SKB CPNS pada hari ini berjalan dengan baik. Pembinaan ini dipersiapkan oleh panitia dari Kemenag Kab. Mojokerto berkerja sama dengan panitia Satker MAN 2 Mojokerto. Sehingga para peserta SKB CPNS dapat mengikuti ujian dengan baik. (NIES)

Leave a Reply