GOOD NEWS

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Hal yang membanggakan bagi keluarga besar MAN 2 Mojokerto karena salah satu tim Cerdas Cermat Islam masuk dalam final. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ahad (02/02/2020) di SMA 1 Puri Mojokerto dalam ajang COSMIC (Castle Outstanding Moslem Competition) Se-Gerbang Kertosusila.

MAN 2 Mojokerto menjadi peserta yang mendominasi dalam lomba CCI dengan mengirim 15 tim. Dari 15 yang lolos semi-final ada 2 tim yaitu muhibbin dan Ar Rasyid. Sedangkan Tim yang lolos dalam final bernama muhibbin yang beranggotakan Rohmat Hidayat XII agama, M.Desta XI agama, Makky Al Madani XI agama. Dalam final ketiga siswa tersebut beradu kecepatan dan ketepatan dalam menjawab soal dengan Tim lain dari MA Terpadu Al Munawaroh dan Miftahul Qulub. Pendamping sekaligus guru Agama MAN 2 Mojokerto Sumatil Ilya menuturkan “mereka yang lolos merupakan kelompok yang sangat aktif dan mempersiapkan lomba ini sedini mungkin, harapan terbesar mereka bisa sampai yang terbaik itu sudah membuat kami bahagia”.

Kepala MAN 2 Mojokerto sangat mendukung keikutsertaan kegiatan ini. “Semoga perwakilan MAN 2 Mojokerto dapat menjadi juara dan menjadi yang terbaik” tutur Rahmad Basuki. Semoga prestasi yang diraih siswa MAN 2 Mojokerto dapat membanggakan pihak madrasah dan menjadi motivasi siswa-siswa yang lain. (FZ)

Leave a Reply